Bakti Sosial "Indahnya Berbagi Di Bulan Seribu Berkah " Ramadhan 1439 H Bersama SMP Angkasa Adisutjipto

Bakti Sosial "Indahnya Berbagi Di Bulan Seribu Berkah " Ramadhan 1439 H Bersama SMP Angkasa Adisutjipto






Aplikasi Program Unggulan CTP ( Care To People ) SMP Angkasa Adisutjipto Gelar Pembagia Takjil Gratis.

Depok, 2 Juni 2018

Salah satu program unggulan SMP Angkasa yg merupakan bagian dr Abdi Agama adalah CTP ( Care To People ), dimana program ini melatih dan membina karakter siswa akan bentuk kepedulian terhadap sesama dg pembiasaan utk bersedekah, berbagi, saling tolong menolong dan rasa peduli terhadap sesama sesuai dg ajaran agama.

Salah satu rangkaian dr program tersebut adalah pelaksanaan pesantren kilat dilanjutkan berbagi takjil gratis bagi masyarakat sekitar wilayah SMP Angkasa Adisutjipto. Pembagian takjil gratis ini mengangkat tema "Indahnya Berbagi di Bulan Seribu Berkah". Acara ini melatih siswa siswi SMP Angkasa Adisutjipto dlm menumbuhkan dan membentuk karakter yg kuat kepedulian terhadap sesama, terutama di Bulan Suci Ramadhon ini yg Insya Allah akan mendapatkan pahala yg berlipat, papar Pak Agus Purwanto S.Ag. selaku guru Pendidikan Agama Islam sekaligus koordinator acara.

Disela-sela acara pembagian takjil tersebut juga diawali dan diselingi pentas seni permainan band lagu2 religi oleh para siswa SMP Angkasa adisutjipto. Mereka unjuk kebolehan didepan masyarakat banyak bertujuan untuk mengasah dan menempa mental untuk dapat tampil di khalayak ramai.

Acara yg diselenggarakan di depan mako Denhanud Paskhas, jalan raya berbah ini sangat ramai, meriah dan mendapat antusias yg positif dari warga sekitar.

Letkol Pnb Dariyanto selaku Kepala Sekolah menuturkan, selain untuk mengaplikasikan program unggulan Care To People (CTP), acara ini sekaligus sebagai ajang promosi SMP Angkasa Adisutjipto untuk menarik minat warga sekitar supaya bisa menyekolahkan putra putrinya disekolah ini. Sekolah tersebut saat ini sudah mengalami perkembangan yg cukup pesat, apalagi tahun ajaran baru 2018/2019 nantinya sudah menerapkan program Fullday School. Harapan beliau juga kegiatan seperti ini dapat dipertahankan bahkan dikembangkan terus dari tahun ke tahun dan jangan sampai berhenti.






Komentar