SMP Angkasa Adisucipto Berbagi Takjil Gratis di Sekitaran Jembatan Janti


  SMP ANGKASA ADISUTJIPTO BERBAGI TAKJIL

Pascapenerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), SMP Angkasa Adisutjipto mengelar aksi peduli sesama dengan melakukan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan sekitaran flyover Janti.
Sasaran utama pembagian takjil gratis adalah para pengguna jalan yang melintas di selatan rel kereta
 dibawah jembatan Janti, Rabu (14/6/2017) sore tadi. Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisucipto, Mayor Pnb Daryanto mengatakan, tema yang diangkat kali ini ialah 'Meraih Berkah Dengan Sedekah'.
Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menyediakan ratusan takjil yang akan diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di kawasan Janti.
Dalam pembagian takjil gratis ini turut diiringi pula dengan alunan musik Islami yang dipimpin oleh Umy Kulsum Palisoa, S.Pd yang menambah keharmonisan saat melakukan pembagian takjil tersebut.
"Paket takjil akan diberikan pada para pengguna jalan dari arah utara sebanyak 200 paket. Kami mengajak segenap keluarga SMP Angkasa ingin menjalin ukhuwah dengan berbagi sedekah di jalan," ujarnya.
Lanjutnya, dengan kegiatan ini ia berharap dapat merialisasikan hikmah yang didapatkan saat bulan Ramadan dengan melibatkan para pengurus OSIS dan dewan guru.
Agus Purwanto, S.Ag, seorang staf pengajar di SMP Angkasa Adisucipto mengungkapkan, pihak sekolah mendukung sepenuhnya kegiatan berbagi ini.
"Indahnya berbagi bila diniati dengan ketulusan hati semoga mendapat ridho Illahi,"


Komentar