SERAH TERIMA SISWA KEPADA ORANG TUA WALI

Add caption

 



SISWA KELAS IX SMP ANGKASA ADISUTJIPTO DISERAHTERIMAKAN PADA ORANG TUA MURID

 

PK,.Pen Adi.        Bertempat di Gedung Serba Guna Adisutjipto, Selasa (23/5) acara perpisahan Siswa Kelas IX SMP Angkasa Adisutjipto  berjalan dengan meriah. Diketuai oleh Dra Wazimah, M.Pd. beserta dengan para para guru yang merangkap sebagai panitia serta tidak terlepas dari hasil kerja keras OSIS SMP Angkasa Adisutjipto acara berlangsung cukup meriah.  Acara yang berlangsung mulai dari jam 09.00 WIB tersebut diwarnai dengan tangis haru serta keceriaan Siswa Siswi dan para Guru.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM mengatakan bahwa Lanud Adisutjipto beserta jajarannya akan selalu siap mendukung semua kegiatan sekolah dengan tujuan mendukung kemajuan program pendidikan nasional. Sedangkan

Ibu Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto juga memberikan nasehat-nasihat melalui sambutannya supaya para siswa tetap semangat, rajin belajar dan fokus dalam meraih cita-cita yang berguna untuk  masa depan para siswa yang akan lulus dan diserahterimakan pada orang tua.

Dalam kesempatan ini  Mayor Pnb Dariyanto selaku Kepala SMP Angkasa Adisutjipto melalui sambutannya menyampaikan bahwa acara perpisahan ini bukanlah akhir dari perjalanan siswa di SMP Angkasa, karena mereka masih harus melanjutkan cita-cita ke jenjang berikutnya. Kepala sekolah berharap agar orang tua atau wali murid siswa kelas IX tetap memberikan perhatian dan pengawasan kepada putra-putrinya supaya tidak terlibat dengan kenakalan remaja sampai dengan menunggu pengumuman kelulusan. Pihaknya juga berharap  semoga hasil Ujin Nasional nantinya mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan, yaitu lulus dengan nilai yang baik, ujarnya.

Di sela-sela acara Bapak Drs Ngadiman selaku Ketua Komite SMP Angkasa Adisutjipto juga menyampaikan perjalanan yang dilalui para siswa masih jauh dan panjang. Perjalanan hidup yang ditempuh bukan hanya di SMP ini saja tetapi sampai lulus dari perguruan tinggi dan nantinya akan terjun ke masyarakat. Ketua Komite berharap agar seluruh orang tua yang saat ini diwakili oleh komite sekolah dalam mendukung program, pihak SMP Angkasa dapat melaksanakan UNBK secara mandiri karena tahun ini masih menumpang di SMK Penerbangan yang merupakan satu atap pengelolaannya oleh Yayasan PIA Ardhya Garini cabang Lanud Adisutjipto.

Acara perpisahan kali ini dimeriahkan dengan dengan berbagai penampilan pentas seni yang dipersembahkan oleh siswa mulai dari kelas VII sampai Kelas IX. Acara yang cukup menyedot perhatian yaitu pada saat ditampilkan drama kolosal yang dilatih oleh siswa sekolah penerbang Adisutjipto, sehingga para hadirin merasa terhibur. Acara juga diisi dengan pemberian penghargaan siswa berprestasi sebagai bentuk kepedulian sekolah untuk siswa yang sudah membawa nama baik, diantaranya penghargaan siswa juara MTQ, puisi, futsal, tenis meja, taekwondo, pramuka, dan cipta puisi.

 

http://www.portal-komando.com/2017/05/siswa-kelas-ix-smp-angkasa-adisutjipto.html

Komentar